SLASH KE INDONESIA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

TEMPO Interaktif, Jakarta - Setelah pernah beberapa kali mendirikan band, seperti Slash’s Snakepit dan Velvet Revolver, bekas gitaris Guns N Roses Slash kini punya band baru...

THE BEST METAL ALBUM

10 ALBUM ROCK/TERBAIK SEPANJANG MASA ini gue buat atas perhitungan sederhana tapi cukup kuat untuk dijadikan standar ukuran untuk menentukan 10 album dari sekian banyak album Rock/Metal yang pernah ada...

GITARIS LAGI...

LOS ANGELES, PESATNEWS- Setelah mengadakan polling untuk gitaris terbaik sepanjang masa, yang dilakukan Time magazine. Legenda Jimi Hendrix yang terpilih sebagai jagoannya mengalahkan Slash dan BB King...

Minggu, 11 Juli 2010

MASALAH KLASIK FANS SLASH

Wah....seorang fans akan merasa sangat senang dan excited begitu mendengar idolanya akan mengunjungi negaranya. begitu pula aku....bertahun2 aku ngefans ma SAUL HUDSON alias SLASH gitaris velvet revolver,yang juga mantan gitaris 'the most dangerous rockband ever' GUNS N THE ROSES. dikabarkan slash akan datang ke indonesia akhir juli ini. yang membuat semakin hot....slash tak hanya mengunjungi ibukota saja.....tapi juga dijadwalkan konser di SURABAYA. tentu hal ini membuat aku tak bisa tidur. setiap hari kepikiran terus....berandai seandainya bisa nonton konser slash maka aku akan rela berteriak sampai suaraku habis. dan teriakan ku akan menjadi teriakan terkeras diantara kerumunan. aku akan berteriak "SLASH!!!!!!!!!!THANKS FOR GIVING ME SUCH A WONDERFUL PASSION OF MUSIC!!!!!I LOVE YOU!!!!!!SLASH YOU RE THE BEST!!!!!"
karena selama ini slash memberiku inspirasi tiada henti dan memberi motivasi untuk hidup lebih baik.
sayangnya hal itu tak akan jadi kenyataan karena pada tanggal 31 juli,,aku harus mempersiapkan diri untuk memnjadi mahasiswa secara resmi.ya,aku akan mengikuti ospek.
selain itu,selalu saja masalah klasik yang muncul,,,,tak ada budget untuk itu.
pupuslah sudah keinginan ku ini.
aku pasti akan menyesalinya sepanjang hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar